Minggu, 20 November 2016

thumbnail

Agen Poker Online - Sudah Menjadi Tersangka, MUI Nuntut Ahok Di Tahan


Agen Poker - Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama (MUI) Muhammad zaitun Indonesia mengungkapkan dua alasan untuk penahanan tersangka atas tuduhan dugaan penghujatan Tjahaja Basuki Purnama (Ahok) pertama ditakuti Ahok melakukan observasi memperlakukan sama. menyinggung umat Muslim
Agen Poker Online - Sudah Menjadi Tersangka, MUI Nuntut Ahok Di Tahan

Agen Domino - Seperti yang terjadi begitu dekat dengan Gubernur Jakarta mengatakan demonstran November 4, 2016 akan dibayar $ 500.000, masing-masing, "itu harus dilestarikan? proses hukum yang valid Tapi ada dua alasan. Pertama ada potensi untuk mengulangi kesalahan yang terjadi baru-baru ini, "kata Ollie dalam perdebatan yang Sindotrijaya Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu sore (19/11/2016).

Agen BandarQ - Alasan lain, pada prinsipnya, hukum atau keputusan hakim dalam kasus serupa sebelumnya, tersangka didakwa dengan penghujatan selalu segera ditangkap. Zaitun terus-menerus jika itu adalah untuk mematuhi prinsip persamaan di depan hukum, penahanan Ahok realistis.


Agen Poker Online - "Di dalam konsep, mengatakan bahwa ketika tersangka diancam dengan hukuman lima tahun untuk menangkapnya (kasus Ahok) lima tahun ancaman, adalah wajar untuk memiliki kejang," jelasnya zaitun menegaskan jika penahanan. telah membuatnya menjadi panutan atau contoh buruk bagi kasus-kasus serupa di masa mendatang. "Suda sebelumnya dicemooh semua terpengaruh ditangkap.

Agen Domino Online - Dan jika mereka (Ahok tidak tahan) terhadap penegakan hukum presden rendah. "Kata Olive. Untuk mengusut kasus ini, Garda Nasional yang bergerak Fatwa MUI (GNPF MUI) akan kembali melakukan demonstrasi November 2, 2016.

Agen Poker - Perbedaannya adalah bahwa operasi ini akan menjadi acara yang mengesankan dan berdoa bersama-sama dengan Semanggi-Bundaran HI monumen kuda tanpa gerakan massa ke Istana dan City Hall.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About