Selasa, 24 Januari 2017

thumbnail

Agen Domino - Kalah dari Myanmar, kesempatan Timnas Futsal Indonesia untuk lolos ke babak semifinal semakin tipis


Agen Poker - Timnas Indonesia Futsal dalam posisi sulit untuk lolos ke semifinal setelah mengalahkan Myanmar 3-6 di laga kedua Grup B Piala AFF 2016 Futsal Indoor Stadium Hua Mak, Bangkok. Selasa (2017/01/24), hasil minor adalah kedua setelah pertandingan pembukaan Adriansyah Runtuboy et al, 5-6 kekalahan Malaysia.

 agen domino
Agen Domino - Kalah dari Myanmar, kesempatan Timnas Futsal Indonesia untuk lolos ke babak semifinal semakin tipis

Agen Domino - kekalahan ini akan membuatnya lebih mungkin bahwa tim futsal nasional Indonesia untuk lolos ke putaran final lebih sulit. Selain posisi dominan dari tim futsal nasional Indonesia, yang akan harus menunggu hasil dari kompetisi, Laos, Malaysia.

Tim asuhan Andri Irawan memiliki ambisi untuk mencapai kemenangan pertama mereka hanya 0-2 dari Myanmar yang dipimpin oleh bintang mereka, Pyae Phyo Maung di laga kedua Grup B Piala AFF 2016 Futsal dalam ruangan. Stadion Hua Mak, Bangkok, Selasa (24/01/2017).

Phyo Maung, yang berhasil membobol Muhammad Ikhsan mengubah skor menjadi 1-0 setelah rezim telah berhasil memperpanjang skor 2-0 berkat gol Phyo Phyo Maung Maung setelah memanfaatkan umpan.

Baca Juga: Artikel Hebat , Berita Global Dunia

Futsal Tim Nasional Indonesia mencoba bangkit setelah tertinggal oleh dua gol, tim berhasil menyamakan skor Andri Irawan menjadi 2-2 melalui gol di menit ke-4 dan Real Syahidansyah Lubis Yamani di menit ke-13.

Agen Poker Online - Namun keunggulan itu tidak bertahan lama di Burma untuk memimpin 3-2 di menit ke-13 melalui Maung Phyo Phyo Maung menit kemudian, kembali menghadirkan mimpi buruk bagi Muhammad Ikhsan Setelah hattrick ketiga tanpa gol di Alias. kompetisi ini Dua gol cepat tidak lepas dari koordinasi yang baik dari pertahanan tim merah dan putih.

Tim Nasional Futsal Indonesia turun Syahidansyah Lubis melalui tindakan individu pemain dengan membujuk Myanmar membuahkan gol yang membuat skor menjadi 3-4 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tim nasional kiper Futsal Indonesia lagi karena tindakan Phyo Maung, kali ini ia menemukan korban dewasa Muhammad Iksan bersih rekan tim tips pencegahan Indonesia di 23 menit.

Futsal Tim Nasional Indonesia berusaha untuk mengejar ketinggalan setelah tertinggal 3-5 dalam upaya untuk menemukan bersih Myanmar Ardy Dwi Suwardy, Andri Kustiawan dan Syahidansyah Lubis, tetapi tidak mampu menembus gawang Kyaw Htet Aung, yang bermain gemilang di bawah. balok

Agen Domino Online - Futsal Tim Nasional Indonesia untuk mengambil permainan dua menit sebelum pertandingan berakhir. Strategi ini tidak hanya untuk gol dari pintu depan Muhammad Ikhsan Pyone Aung Sai beberapa detik menjelang pertandingan berakhir 6-3 untuk memenangkan final Myanmar untuk mengakhiri permainan.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About