Rabu, 23 November 2016

thumbnail

Agen BandarQ - Sesudah Di Keroyok 3 Temannya, Ini Alasan Anak Petani yang Tak Mau Lapor Polisi


Agen Poker - RS (16), putri remaja Duampanua Kabupaten kelahiran Pinrang korban pemukulan Sulsel dalam tiga wanita di seluruh desa, kali ini dengan desa relawan terlatih setelah kasus tersebut sedang ditangani oleh Inspektur. kekerasan polisi Pinrang

Agen Domino - Gadis itu hanya punya waktu untuk bangun untuk kelas enam, putra seorang petani dipukuli hampir ke hari Rabu sebelumnya (2/11) lalu.
Agen BandarQ - Sesudah Di Keroyok 3 Temannya, Ini Alasan Anak Petani yang Tak Mau Lapor Polisi

Agen BandarQ - Peristiwa di Rs mengalami pemukulan itu diabadikan oleh seorang wanita dan sebagai aktris. Pemukulan berlangsung di beras akhirnya terungkap setelah video itu beredar di Facebook dan menjadi virus di media sosial.

Dalam video tersebut, RS ditarik ke bendungan oleh Nd, kemudian menampar wajahnya. Terus menekan melalui tirai ditarik dari Rs berkali-kali mendengar kata-kata kotor dari perbuatan dan pembuat gambar.


Agen Poker Online - Kepala polisi kriminal Pinrang AKP menegaskan Nasir mengatakan laporan kepada polisi tentang mafia apapun. Tapi setelah menyebar di media dan pencarian anggota sosial polisi Duampanua dan Rs korban. Korban dan keluarga mereka telah menyadari insiden itu.

"Korban dan orang tuanya menyuruhnya untuk tidak melaporkan kejadian tersebut karena ia tahu ia salah. Kata ofensif Maki dengan satu sama lain di Facebook, "kata Nazir AKP.

Agen Domino Online - Tiga pelaku, masing-masing, berinisial Nd (18), Hs (16) dan SM (15) telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di kemudian hari Senin (22/11) dua. lebih banyak orang akan segera tiba di Mapolres Pinrang dan membawa kata-katanya untuk menentukan sejauh mana peran mereka sementara.

Agen Poker - "Salah satu simbol menyinggung Hs pirang terlihat dalam video tersebut adalah anak dari anggota parlemen Pinrang" kata Nazir AKP, tapi ia menolak untuk mengungkapkan identitas anak-anak legislatif.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About