Kamis, 12 Januari 2017

thumbnail

Agen Poker - Pesan-pesan terakhir Achmad Kurniawan untuk sepak bola Indonesia


Agen Poker - Achmad Kurniawan meninggal di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang, Selasa (2017/10/01) siang, setelah 12 hari dalam keadaan koma akibat serangan jantung, dan gula darah.

 agen poker
Agen Poker - Pesan-pesan terakhir Achmad Kurniawan untuk sepak bola Indonesia

Agen Domino - Banyak yang tidak senang dengan kepergian kiper seluruh Umum ini ditujukan AK Mulai keluarga, kerabat, rekan, teman, pemain sepak bola, pelatih, ofisial klub, aktor lain di fans merasa rugi.

Beberapa orang menilai AK adalah kiper yang hebat, terutama di akhir hidupnya saat mengambil gawang Arema FC di Liga Torabika Football Championship (TSC) 2016 yang disampaikan oleh IM3 Ooredoo tapi jauh sebelum. Alaska telah banyak mencicipi pengalaman berbisnis di Indonesia dengan sejumlah klub sepak bola.


pekerjaan mereka cukup tahan lama di sepakbola Indonesia sampai usia 37 tahun untuk setiap keberhasilan di tangan almarhum.

Agen Poker Online - Satu minggu dalam keadaan koma pada akhir Desember 2016 yang Bola.com diwawancarai pada akhir Malang hal.Almarhum Achmad Kurniawan juga tampak bersemangat untuk menjawab pertanyaan tentang resep awetnya bermain sepak bola di kasta tertinggi Indonesia.

"Ya, untuk bermain sebaik mungkin. Satu hal yang tak kalah penting. Hindari kontak dengan posisi kiper adalah yang paling rentan terhadap suap menggoda dari perjudian. Saya sudah beberapa kali berkunjung suap yang ditawarkan. Tapi masih menolak secara halus. Saya tidak punya cara untuk melawan. Jika terjadi kontak dengan pengobatan karirnya tidak akan bertahan lama bagi dunia sempit sepakbola. Kursus ini akan diadakan dan klub tidak akan ingin memakai kiper dengan mudah disuap karena sangat mahal, "jelas AK pada saat itu.

Achmad Kurniawan akhir kemudian tidak pernah mengatakan dia dikabarkan terlibat dalam suap ketika Arema dengan Roma pada tahun 2014.

"Aku melakukannya dengan baik karena saya pasti menerima bola dengan keras. Jika Anda menekan suap dari masa lalu, aku mungkin kaya. Tapi ketika itu tidak menjadi pesepakbola lagi, "kata almarhum.

Agen Domino Online - Untuk Bola.com, almarhum yang ditunjukkan saat ia tidak berencana untuk pensiun, terutama selama Arema juga ingin "Tapi jika usia 40 tahun harus menjadi waktu untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda," kata. kematian

Tapi nasib ternyata Allah mengasihi Achmad Kurniawan diingat oleh saudaranya Kurnia Meiga Selamat tinggal, AK ...

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About