Jumat, 20 Januari 2017

thumbnail

Agen Poker - Gabriel Jesus ingin bantu Man City raih banyak gelar


Agen Poker - Yesus Gabriel secara resmi meluncurkan sebagai pemain anyar Manchester City, Kamis (19/01/2017) Gabriel Yesus bertekad untuk membantu timnya memenangkan gelar.

 agen poker
Agen Poker - Gabriel Jesus ingin bantu Man City raih banyak gelar

Agen Domino - "Saya ingin memenangkan banyak gelar dan Manchester City adalah klub pemenang. Kota ini bersaing untuk gelar di kompetisi, dia datang semua, "kata Gabriel Yesus.

"Oleh karena itu merupakan faktor penting. Jadi klub ini sebagai manajer Pep Guardiola dan tim yang bagus, "kata pemain asal Brasil.


resmi Manchester City benar-benar mengamankan jasa Gabriel Yesus pada 3 Agustus 2016, namun, pemain baru bisa bergabung di bursa transfer di Januari 2017.\

Agen Poker Online - Striker asal Brasil itu dilaporkan ke Stadion Etihad dengan mahar sebesar £ 27 juta, setara dengan Rp 445.000.000.000. Gabriel telah merekrut enam Pep Guardiola musim ini.

"Gabriel adalah pemain dengan kemampuan teknis yang besar dan sedang mengejar sejumlah klub besar. Kami senang ia memutuskan untuk bergabung dengan Manchester City. "

"Dia memiliki potensi untuk menjadi salah satu striker terbaik yang kita miliki. Saya berharap untuk melihat kemajuan di sini, "direktur atletik di Manchester City, kata Txiki Begiristain.

Agen Domino Online - Yesus Gabriel adalah pemain untuk membangun institusi dari tim bor Palmeiras pemain reguler berpostur 175 cm, tampak tajam dengan mencetak 17 gol dalam 40 Serie A Brasil. Sekarang, pemain akan bersaing dengan 19 tahun Sergio Aguero dan kelechi Iheanacho di depan Manchester City.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About