Senin, 30 Januari 2017

thumbnail

Makanan dan minuman yang harus di hindari ketika sedang sakit



Agen Poker - Makanan mungkin bukan hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika Anda melawan flu atau sakit perut karena kehilangan nafsu makan.

Tapi suka atau tidak, Anda tetap harus mengisi perut. Tapi Anda harus berhati-hati ketika memilih makanan dan minuman untuk dikonsumsi.

Mengapa beberapa makanan dan minuman yang benar-benar dapat membuat Anda merasa lebih buruk.

Ini adalah makanan dan minuman yang harus Anda hindari ketika mereka sakit.

kopi

Hindari Ketika Anda sakit Kafein dalam kopi adalah diuretik, sehingga dapat membuat Anda buang air kecil lebih sering dan dapat menyebabkan dehidrasi.

Dehidrasi adalah hal yang buruk ketika Anda memerangi virus atau infeksi lainnya, tetapi hanya uap air atau cairan untuk membantu fungsi sistem kekebalan tubuh lebih efisien, Christine SR. Ross, MD, internis, pusat orange Coast Memorial Medical di Fountain Valley, California.

Hal ini juga mengandung kafein dapat merangsang otot-otot di saluran pencernaan dan menyebabkan diare menjadi lebih parah, Dr. Kata Arthur

Jus jeruk

Jeruk kaya akan vitamin C dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Namun, hindari minum jus jeruk saat Anda batuk atau sakit tenggorokan.

asam asetat selalu segar. Tapi ketika Anda memiliki batuk atau asam dingin dapat menyakiti leher Anda.

"Jeruk memiliki asam sitrat, yang dapat mengiritasi lapisan tenggorokan meradang sudah" kata Taz Bhatia, MD, profesor kedokteran integratif di Emory University.

coklat

Untuk makanan manis favorit Anda, hindari gula dan makanan manis jika Anda sakit dari infeksi bakteri. Gula dapat menekan kemampuan sel darah putih untuk melawan infeksi, kata Dr. Arthur.

Selama beberapa jam setelah makan kue, sereal bergula atau melemahkan sistem kekebalan tubuh, sehingga kurang efektif terhadap kuman yang membuat Anda sakit.

"Selain itu, Brown kemungkinan untuk menarik cairan dari saluran pencernaan, yang bisa menyebabkan diare," kata Dr Arthur.

permen dan keripik

Makanan ringan seperti keripik kentang dan makanan goreng adalah bukan pilihan yang baik ketika Anda batuk atau sakit tenggorokan.

tekstur yang kasar dari makanan ringan seperti keripik kentang, nasi atau roti kering, itu akan merasa seperti amplas di leher Anda, Dr. Bhatia mengatakan lebih dari tenggorokan Anda teriritasi lagi, Anda juga akan hilang.

susu

Menghindari jika Anda memiliki kemacetan dingin dan hidung. Anda mungkin pernah mendengar bahwa susu menyebabkan lendir atau dahak bertambah banyak. Itu tidak sepenuhnya benar.

"Ada bukti bahwa menyusui meningkatkan jumlah lendir, tidak ada," kata Dr Arthur.

Namun, beberapa orang menemukan bahwa susu dapat menyebabkan dahak atau lendir hidung menjadi lebih kental dan sulit untuk menghapus, katanya.



Ketika gejala fisik seperti demam, apakah gejala pilek, batuk dan pilek, makan makanan lezat. Kelezatan makanan harus dikurangi.

Tapi apakah Anda tahu bahwa ketika tubuh mengalami demam harus dikonsumsi untuk proses penyembuhan gizi.

Makanan yang Paling Baik untuk Dikonsumsi disaat Anda sedang sakit.

sup ayam



Sup ayam bergizi untuk orang-orang dengan perasaan buruk. Nutrisi dan tinggi protein kaldu ayam dan disajikan dengan rempah-rempah hangat berguna untuk mengembalikan nafsu makan Anda akan berkurang.

Ayam adalah asam amino yang disebut sistein, yang membantu melarutkan lendir di paru-paru. Sup ayam juga membantu sistem pernafasan lebih lega dan radang tenggorokan.

Agen Domino - Makanan yang baik seperti sup untuk melawan infeksi yang menyerang tubuh Anda. Misalnya, batuk, pilek dan demam. Jadi sekarang Anda tidak perlu ragu lagi untuk makan sup ketika diserang batuk atau pilek.

teh hangat



Teh adalah minuman yang akan menjadi familiar bagi masyarakat Indonesia karena teh bisa diminum baik panas atau dingin dan dapat diminum kapan saja, pagi, siang atau malam.

Rupanya, kebiasaan minum teh yang baik untuk tubuh. Satu cangkir teh hangat di sore hari dapat mengurangi risiko tertular flu oleh 70% di Jepang, penelitian mengatakan orang yang digunakan untuk minum teh dengan sistem kekebalan yang lemah yang tinggi.

Kandungan vitamin C dari teh terbukti berguna sebagai antioksidan, serta meningkatkan daya tahan tubuh, serta vitamin membantu dalam menjaga kesehatan mata dan vitamin B kompleks bermanfaat untuk proses metabolisme dalam tubuh.

jahe



Jahe dikenal sebagai obat tradisional yang memiliki banyak manfaat kesehatan. Penggunaan jahe sebagai obat mungkin tidak diketahui dengan baik. Tetapi masyarakat umumnya digunakan sebagai bahan dalam jahe minuman berguna untuk tetap hangat saat musim dingin dan hujan.

Jahe bisa menghangatkan Ketika demam, menggigil, tubuh, panas tubuh tidak merata. Satu cangkir jahe hangat sangat berguna bagi Anda tidak merasa baik.

Baca Juga: Kalah Dari Myanmar, Kesempatan Timnas Futsal Indonesia Untuk Lolos Ke Babak Semifinal Semakin Tipis , Pogba Beberkan Alasan Dirinya Tolak Barcelona Dan Real Madrid

Jahe umumnya digunakan antihistmin obat alami untuk pilek, flu dan sakit kepala. diet minuman jahe dianjurkan bagi mereka yang sakit. Karena sakit kepala yang sering menyertai flu dapat mereda dengan cepat.

buah semangka



Agen Poker Online - Semangka dikenal sebagai salah satu buah yang menyegarkan karena mereka memiliki kandungan air yang tinggi. Semangka juga sangat baik untuk memenuhi kebutuhan air dalam tubuh. Selain menjadi manis, ternyata, semangka juga menyimpan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

Semangka merah, menunjukkan bahwa buah ini mengandung banyak nutrisi, vitamin, mineral, kalium, beta karoten, vitamin C dan serat dubtuhkan oleh tubuh, maka akan lebih baik jika Anda makan semangka pada pasien.

makanan pedas



Ketika suhu tubuh juga dapat memiliki gejala flu seperti hidung tersumbat dan bersin. Makan makanan pedas pedas dengan dekongestan dapat membantu meringankan hidung tersumbat.

makanan pedas juga sangat berguna dalam meningkatkan metabolisme. Panas dari paprika untuk meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Pedas juga bekerja untuk meningkatkan produksi hormon yang memberikan rasa menyenangkan, seperti serotonin. Akibatnya, makanan ini untuk menangkal depresi dan stres.

Sandwich Kalkun



Turki sangat tidak populer di Indonesia. Namun, Turki juga memiliki banyak manfaat kesehatan, terutama jika Anda sedang sakit. Turki adalah sumber protein dan lemak sangat penting untuk kebutuhan nutrisi tubuh.

Daging kalkun kaya akan asam protein dan amino esensial yang tidak hanya. Tapi untuk memenuhi kebutuhan protein Anda. Anda juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Jadi, ketika Anda mencoba untuk makan demam sandwich kalkun karena dapat sangat berguna dalam memberikan energi untuk tubuh terhadap penyakit.

Bubur Ayam



bubur ayam tidak hanya makan makanan tradisional yang diwariskan dari nenek moyang yang sama. Tapi semangkuk bubur ayam panas bisa membuktikan menjadi makanan bagi orang-orang dengan demam. Bubur merupakan sumber protein yang baik, belum lagi ayam untuk mendukung pertumbuhan otot.

Makan bubur ayam saat demam dapat meredakan demam pada tubuh. Joke Chicken juga sangat lembut dan mudah dicerna bahwa hal itu tidak akan dibebani dengan pencernaan di perut. Bubur membuat Anda kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama dan mengurangi asupan makanan Anda.

Es Lilin



Agen Domino Online - Ketika sakit, itu tidak berarti bahwa Anda bisa melupakan es! Ya, itu adalah es lilin dingin dengan sifat yang bisa menghilangkan rasa sakit leher dan es loli kering juga dapat membantu Anda tetap serangan flu ketika terhidrasi.

Dengan mendapatkan cukup cairan, Anda akan bangun beberapa lendir dan membantu mengurangi penyumbatan di hidung. Jadi jika Anda mengalami demam, cobalah untuk makan es loli yang terbuat dari jus buah 100% dalam rangka untuk memberikan lebih banyak nutrisi bermanfaat bagi tubuh.

pisang



Pisang merupakan sumber energi yang baik bagi tubuh. Ketika tubuh Anda menjadi dingin, lemah dan miskin nafsu makan. Anda dapat mengatasi dengan makan pisang. Secara tradisional, dokter sering menyarankan bahwa sekali Anda telah pulih dari demam / flu harus makan pisang sebelum makan makanan padat pertama.

Pisang kalium dapat kayak menstabilkan pencernaan setelah muntah atau diare. Buah ini mudah dicerna, membantu mengurangi suhu tubuh dan mengganti elektrolit yang hilang diare atau muntah.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About