Senin, 16 Januari 2017

thumbnail

Agen Poker - Pogba beberkan alasan dirinya tolak Barcelona dan Real Madrid


Agen Poker - Gelandang Manchester United Paul Pogba mengungkapkan mengapa ia menolak tawaran dari Barcelona dan Real Madrid di bursa transfer pada musim panas Pogba lalu mengaku ingin membawa Manchester. Inggris untuk mendapatkan kembali kejayaan mereka.

 agen poker
Agen Poker - Pogba beberkan alasan dirinya tolak Barcelona dan Real Madrid

Agen Domino - "Ini adalah tantangan besar. Aku pergi ke klub seperti Barcelona dan Real Madrid karena mereka tertarik dengan saya. Tapi aku memutuskan untuk kembali ke Manchester United karena perasaan dalam hati saya, "kata Pogba.

"Saya tidak pernah memenangkan apapun dengan Manchester United. Aku tahu bahwa dalam empat atau lima tahun yang lalu adalah waktu yang sulit bagi klub. Ini tidak seperti 10 tahun yang lalu. Saya ingin membuat Manchester United menjadi klub besar lagi, "kata Pogba.


Paul Pogba seragam Manchester United antara 2009 dan 2012. Namun, pemain Prancis yang gagal untuk mengambil posisi di tim, The Red Devils dan memutuskan untuk pindah ke Juventus pada 3 Agustus 2012.

Agen Poker Online - Bersama Juventus, Paul Pogba mampu tampil mengesankan, ia mencetak 34 gol, 43 ditambah bantuan dari 178 pertandingan di semua kompetisi Pogba mengirimkan Juve memenangkan berbagai gelar, beberapa di antaranya empat Serie. piala dan dua Coppa Italia.

Sehingga terlihat halus dan Manchester United, Barcelona dan Real Madrid tertartik pergelangan tangannya, tetapi pada akhirnya, Masak berhasil mendapatkan tanda tangan Pogba.

Manajemen Red Devils telah menghabiskan 105.000.000 € (1480000000 USD) untuk kembali ke pemain yang membuat Paul Pogba 23 tahun mentransfer pemain paling mahal di dunia sepak bola.

Meski begitu, pemain mengatakan dia tidak menyukainya karena bobotnya ketika akan bermain dalam permainan.

Agen Domino Online - "Ini adalah tantangan bagi saya. Saya tidak berpikir bahwa akan menjadi pemain paling mahal. Saya di sini untuk bermain sepak bola. Hari ini saya merasa senang karena fakta bahwa saya adalah pemain paling mahal di dunia. Aku harus melupakannya, "kata Paul Pogba.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About