Minggu, 08 Januari 2017

thumbnail

Agen Poker - Ibrahimovic sebut Mourinho sosok penting bagi dirinya di MU


Agen Poker - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, disebut di Mourinho sebagai aktor penting yang membuatnya tampil maksimal sepanjang Desember 2016.

 agen poker
Agen Poker - Ibrahimovic sebut Mourinho sosok penting bagi dirinya di MU

Agen Domino - Ibrahimovic telah dianugerahi sebagai model terbaik untuk fans, para pemain, pada bulan Desember 2016, ia tampil gemilang dan mereka gagal menjebol jala, Middlesex, di sebuah pesta di akhir 2016.

Pada pertandingan sebelumnya, menunjukkan statusnya Ibrahim sebagai bomber tajam. Akibatnya, Manchester United harus bergantung pada kemampuan Ibrahimovic di lapangan.


Agen Poker Online - Ibrahimovic mengatakan Mourinho akan menjadi kunci untuk memastikan kemampuan untuk memaksimalkan bulan Desember 2016, "Mourinho memberikan saya sebuah program yang sangat baik sejak awal musim dan sekarang. saya merasa luar biasa, "kata Ibrahimovic.

Satu Ibrahimovic tertegun Mourinho mampu mengorganisir program latihan yang sesuai dengan kemampuan mereka. "Mourinho benar menyentuh pada fisik saya. Jadi, lihat, saya bisa bermain baik di setiap pertandingan, "kata Ibrahimovic.

Ibrahimovic mengakui bahwa ia memiliki titik lemah, tubuh yang 35 tahun mengaku dirinya risiko Ibrahim cedera, terutama jika kontak fisik.

Bagaimana menangani Mourinho membuat Ibrahimovic dapat melanjutkan dengan tingkat kebugaran yang lebih tinggi dari rata-rata pemain berusia 35 tahun, "begitu jawabannya adalah mengapa saya terlihat seperti ini. Mourinho adalah hal yang sangat baik, terutama dengan cara fisik, "katanya.

Agen Domino Online - Kinerja Ibrahimovic konsisten dengan hasil Manchester United. The Red Devils mampu mengemas kemenangan beruntun ketujuh di semua kompetisi. "Terima kasih kepada para fans, dan berdoa agar kita dapat terlihat seperti pada bulan Desember," kata Ibrahimovic.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About