Rabu, 10 Februari 2016

thumbnail

8 Cara Seksi Ini Bikin Posisi Bercinta Missionaris Lebih 'Ganas'

 Agen poker Online
BISNISPOKER.COM - Ada banyak sekali posisi bercinta yang bisa kamu coba untuk memanaskan permainan malam hari ini dengan pasangan,tapi hanya satu yang paling umum dan mampu memberi kesan romantis dan keintiman yang kuat. Apalagi kalau bukan posisi misionaris.

Agen Poker - Posisi bercinta ini memang menjadi posisi bercinta paling kuno yang dikenal setiap orang sekaligus paling mudah dilakukan dan yang paling intim. Jika kamu dan pasangan suka dengan posisi ini dan tak ingin cepat bosan melakukannya, ada sekian tips yang bisa kamu terapkan untuk meningkatkan kenikmatan bercinta.
  • Ganjal bantal

    Posisi pinggul yang lebih tinggi membuat pasangan bisa memberi penetrasi lebih dalam dan lebih intens. Kamu hanya butuh satu bantal untuk mengganjal di bagian bawah pantat sehingga pinggul kamu lebih tinggi.
  • Jepit dengan kuat

    Agak tutup kedua kakimu saat penetrasi agar Mr.P bisa sekaligus menstimulasi klitoris dan kamu mendapatkan rangsangan lebih hebat.
  • Pelukan

    Lingkarkan kedua lenganmu di belakang lehernya dan tarik tubuhnya sedekat mungkin dengan tubuhmu untuk meningkatkan keintiman bercinta. Kamu juga lebih bisa merasakan kehangatan tubuhnya dan rangsangan yang lebih intens pada kulit.
  • Berpegangan pada pinggangnya

    Saat ia melakukan penetrasi dan mulai menggerakkan tubuhnya, berpegangan lah pada pinggangnya untuk merasakan ritme permainan sehingga kamu bisa menyeimbangkan gerakan dan kecepatannya. Memegang pinggang pasangan saat seperti ini juga bisa membuatnya lebih diinginkan.
  • Tekan klitoris

    Untuk mendapatkan klimaks lebih nikmat, minta pasangan kamu untuk sekaligus merangsang klitoris. Cara menekan atau mengelus dengan cara memutar bisa memberi kenikmatan lebih. Kamu bisa membantu merangsang dengan menyentuh payudara.
  • Eye contact

    Saat ia berada di atasmu, ia pasti ingin melihat lebih dekat ekspresi wajahmu. Beri dia respon yang dia inginkan dengan cara memberi kontak mata. Tanpa kata-kata, buat ia mengerti bahwa permainan yang ia berikan sangat hebat. Kontak mata bisa meningkatkan keintiman bercinta.
  • Perbanyak ciuman

    Saat wajah kalian sangat dekat, apa lagi yang ingin dilakukan sekalian mencium bibir satu sama lain? Bereksperimen lah dengan menciumnya lebih mesrah dan lama. Cara ini bisa membuat permainan semakin panas.
  • Ikat kedua tangan

    Kamu mungkin tak suka acara bercinta dilakukan dengan kasar, tapi tak ada salahnya mencoba mengikat kedua tanganmu di atas kepala dan membiarkan ia meng-eksplor tubuhmu sesuai keinginannya. Cara ini bisa membuatnya lebih bergairah lho karena permainan nakalmu.
Agen Domino - Tak masalah jika kamu tak begitu suka posisi bercinta lainnya, asal caramu melakukan posisi misionaris tidak membosankan. Itulah mengapa kamu perlu sedikit trik untuk membumbui permainan di ranjang. Mungkin kamu perlu sedikit eksperimen seperti sekian tips di atas ya Ladies.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About