Selasa, 26 Juli 2016

thumbnail

Game Pokemon GO Menelan Korban Lagi, Sungguh Mengesankan

agen poker online


Agen Domino - Pokemon Go, sebuah permainan yang sekarang mewabah di dunia akhirnya telah mengundang insiden tragis menimpa seorang remaja 18 tahun dari Guatemala. Jerson Lopez de Leon ditembak mati saat bermain Pokemon Go.

Agen Poker - Insiden tragis terjadi di kota Chiquimula. Leon bermain Pokemon Go dengan sepupunya, Daniel Moises Picen (17 tahun). Mencari rakasa saat bermain di dekat rel kereta api ditinggalkan, van penumpang tiba-tiba didorong baik oleh tembakan membabi buta.

Agen BandarQ - Dari TKP, polisi mengatakan sedikitnya 20 putaran Leon dan sepupunya. Leon meninggal ketika dibawa ke rumah sakit, sementara perdagangan Picen di bagian kaki.

Domino Online - Motif penembakan masih ditemukan oleh polisi setempat. Ada dugaan bahwa van yang berisi perampok perangkat ditargetkan. mesin lainnya, Leon sejak sudha mulai menargetkan geng lokal untuk membunuh. Karena bermain Pokemon Go, akhirnya bisa terkenal sebagai lokasi GPS.

Jerson Lopez de Leon tewas saat bermain Pokemon Go (c) 2016 The Daily Mail

Poker Online - Ibu Leon, Rosalinda, dipukul karena ia tahu anaknya tewas saat bermain Pokemon Go. Sebelum insiden naas, Leon benar-benar tidur. "Dia tiba-tiba keluar dari rumah karena sepupunya diundang untuk bermain game," kata ibu.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About