Rabu, 06 Juli 2016

thumbnail

Yuan Lebih Coffee China Kafein Craze menguntungkan

Domino Online

Domino Online - Pada tahun 2005, Richard Chien membuka sebuah kedai kopi di timur laut China, di mana jalur perakitan dari barista pemula dished 900 cangkir sehari selama 6 yuan - atau kurang dari $ 1 - pop. Satu dekade kemudian, dia menjalankan sebuah sekolah kopi berkelas di Beijing, di mana peserta menghabiskan berjam-jam merenungkan aroma kacang dan teknik sebesar $ 6 brews mencicipi.

Kopi menyikut jalan ke budaya teh di Cina, dengan potensi untuk mengubah salah satu pasar terkecil di dunia ke dalam terbesarnya. Cina minum kurang dari 2% dari kopi dunia, tapi sudah mereka membentuk kembali industri.

"Ekonomi negara ini telah berubah; orang lebih dan lebih memahami gaya hidup yang berbeda, "kata Chien. "Ini tidak lagi hanya tentang teh."

Agen Poker - konsumsi kopi Cina telah hampir tiga kali lipat dalam empat tahun terakhir, menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat, lebih cepat daripada pasar utama lainnya trek lembaga. Dan bahwa potensi pasar yang luas: penduduk China mendekati 1,4 miliar.

Starbucks sangat yakin pihaknya berencana untuk membuka roastery internasional pertama dan mencicipi kamar tahun depan di Shanghai, dan percaya negara itu bisa menjadi pasar utama. The Seattle perusahaan, yang sudah beroperasi lebih dari 2.000 toko di China, berencana menambah 500 toko per tahun selama lima tahun ke depan. Dunkin 'Donuts - rantai US lain yang dikenal untuk kopi yang - tahun lalu mengumumkan rencana untuk menambahkan lebih dari 1.400 lokasi selama dua dekade berikutnya, meningkat hampir 100 kali lipat. Kenaikan Jawa mencontohkan ayunan China menuju ekonomi konsumen didorong, didorong sebagian besar dengan mengubah keinginan dari perluasan kelas menengah. Lebih Cina bepergian ke luar negeri dan telah menghirup espresso di Jepang atau makalah selesai di kafe US. Dan tidak seperti orang tua mereka, banyak generasi muda China datang dari usia dikelilingi oleh toko-toko kopi.

BandarQ Online - "Ini cocok bahwa sweet spot pengeluaran rumah tangga diskresioner," kata Jeffrey Towson, seorang profesor investasi di Universitas Peking dan co-penulis The One Hour Cina Konsumen Buku: Lima Cerita Pendek Itu Jelaskan Fight Brutal untuk Satu Miliar Konsumen. minuman masih terasa seperti indulgensi kepada banyak orang Cina, katanya, tapi itu adalah mewah diakses.

Poker Online - Kopi adalah outlier dalam perekonomian China pendinginan, di mana permintaan untuk komoditas lainnya menurun. Populasi besar negara dan pasar kesempatan belum pernah terjadi sebelumnya sebagian besar belum dimanfaatkan hadir. Rata-rata daratan orang Cina minum sekitar tiga cangkir kopi per tahun, yang menempatkan China di dekat bagian bawah tumpukan, tepat di atas negara-negara seperti Sudan dan Korea Utara. Sebaliknya, AS tegukan 363 cangkir per orang dan Inggris mencerna 250 cangkir setahun, menurut perusahaan riset Euromonitor International.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About