Minggu, 07 Agustus 2016

thumbnail

5 Mobil Jagoan dari Listrik Dan Hybrid Buat Masa Depan

Agen Poker

Agen Domino - Juniper Research, sebuah lembaga penelitian yang berbasis di Basingstoke, UK, memprediksi hal-hal menarik yang berhubungan dengan listrik dan hybrid kendaraan. Menurut mereka, akan ada hampir 17 juta kendaraan hybrid dan listrik di jalanan pada tahun 2020.

Agen Poker - Perlu dicatat, sampai tahun lalu, diprediksi akan 12 juta hybrid dan kendaraan listrik di seluruh dunia. Itu berarti, menurut mereka dalam waktu satu tahun akan ada satu juta kendaraan listrik akan digunakan.

Dari jumlah tersebut, Juniper Research memprediksikan akan ada lima produsen mendominasi. produsen adalah Tesla, BMW, Nissan, Chevrolet dan Ford.

Agen BandarQ - Jalankan memimpin dalam teknologi hijau, Kamis (2016/10/03), lima produsen akan berhasil karena diyakini ada lima faktor kunci yang mereka miliki di kendaraan listrik dan hybrid mereka hari ini: jarak tempuh mobil, penjualan, dukungan infrastruktur, waktu yang dihabiskan dalam pengembangan dan penyebaran, serta rencana khusus dan inovasi.

Selain itu, penelitian berjudul 'Hybrid dan kendaraan listrik: konsumen dan pasar Komersil` mengatakan lima produsen kini memfokuskan penelitian pada jarak tempuh. Tesla dan Chevrolet, misalnya, menyadari bahwa jarak tempuh adalah tantangan terbesar dalam pengembangan kendaraan listrik saat ini.

Poker Online - Dua pabrikan asal Amerika Serikat (AS), terus mengembangkan mobil yang bisa pergi jauh lebih dari 200 mil, atau 321 km dalam baterai isi ulang.

Selain faktor-faktor produksi, para peneliti juga menekankan pentingnya memberikan pendidikan publik tentang pentingnya kendaraan listrik. Menurut mereka, produsen harus berinvestasi di bidang ini.

Domino Online - Tujuannya jelas, agar masyarakat dapat memahami bahwa kendaraan listrik dan hybrid adalah transportasi alternatif yang paling masuk akal dari kendaraan berbahan bakar fosil yang masih berlaku saat ini.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About