Rabu, 03 Agustus 2016

thumbnail

Dikabarkan Mau Pensiun di dunia hiburan, Ini Tanggapa Julia Perez

Agen Domino


Agen Poker - Beberapa waktu lalu, Julia Perez telah dikabarkan akan pensiun dari dunia hiburan. Kabar itu santer terdengar Jupe setelah laporan akan fokus pada dunia bisnis dan pendidikan di universitas. Tidak hanya itu, Jupe juga positif setelah dua bersaudara untuk bermain di dunia hiburan.

Agen Domino - Tapi tampaknya bahwa berita ini hanya omong kosong di belakang. Gaston Castano mantan istri telah menegaskan bahwa dia tidak akan meninggalkan dunia hiburan telah membuat namanya.

Agen BandarQ - "Tidak lah, itu masih dunia saya, di mana orang tahu saya," kata Jupe seperti dilansir Okezone, Selasa (2/8). "Can uang mereka dari dunia hiburan. Bekerja di luar negeri."

Poker Online - Pelantun "clamp" akan terus eksis di dunia hiburan. Selain itu, aktris seksi terus merilis album. Jupe hanya mengurangi peluang dan kegiatan rekreasi, sambil melihat setelah kuliahnya.

Domino Online - "Juga, saya keluarin album, aku punya tiga. Jadi tetap dengan cara yang menghibur," tambahnya. "Saya lebih fokus pada studi saya untuk kepentingan perempuan dan kegiatan anak-anak. Jadi pekerjaan saya lebih daripada yang pertama break-istirahat."

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About