Selasa, 02 Agustus 2016

thumbnail

Mengharukan, Anjing Ini Peluk Dan Jaga Kawannya Yang terlantar Di Jalan

Agen Poker Online

Agen Domino - Anjing sering digunakan sebagai manusia sebagai orang yang Anda bermain mereka. Namun, hewan sesekali juga mendapatkan perlakuan buruk dan penelantaran.

Nan seperti dua anjing lucu dan menggemaskan. Mereka ditinggalkan di pinggiran kota, tidak ada tempat berlindung.

Agen Poker - Mengharukannya, anjing coklat dan hitam yang ingin melindungi satu sama lain. Beberapa tembakan ditembakkan dari Shanghaiist.com, Minggu (31/07/2016), menampilkan adegan-adegan "pelukan" dua binatang lucu.

ramah anjing bintik coklat yang lebih besar duduk di kaki depan mereka untuk "memeluk" anak anjing hitam kecil.

Agen BandarQ - Menatap berdua terlihat sangat sedih dan memilukan. Karena Anda sendiri ingin melindungi tubuh lebih kecil, anjing cokelat tidak melepaskan tangannya.

Gambar emosi di tempat yang indah waktu yang sangat populer di media sosial popularitas China, Weibo.

"Mengapa membeli anjing jika akhirnya ditinggalkan dan tidak bisa menjaga mereka?" netizen berkomentar.

Poker Online - "Oh, maaf anjing. Lihatlah ke mata sendunya, mereka harus bertahan di jalan-jalan," tulis pengguna Weibo lain.

Domino Online - Sekarang, dua anjing berada di sebuah kuil, setelah diselamatkan oleh seorang biksu. Tidak jelas di mana tepatnya lokasi candi itu berada.

"Aku takut anjing kelaparan itu. Para biarawan tidak makan daging, aku khawatir tentang kesehatan anjing," kata seorang netizen.

"Anjing itu adalah di rumah. Tidak heran mereka duduk untuk bermeditasi seperti biarawan," tulis penjelasan duduk dua anjing.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About