Selasa, 25 Oktober 2016

thumbnail

Agen BandarQ - Tentang Wacana Dashboard Message di MotoGP Ini kata Marquez


Agen Poker - Juara 2016 MotoGP komentar Marc di dashboard wacana sepeda motor dengan beberapa informasi lebih lanjut. (The dashboard) dijadwalkan akan diuji di MotoGP Marquez menyebutnya tidak perlu.

wacana tersebut telah diungkapkan sebelumnya sebagai direktur balap MotoGP, Mike Webb, ini saja membuat tim sehingga Anda dapat dengan mudah mengirim pesan teks saat mengemudi mereka.
Agen BandarQ - Tentang Wacana Dashboard Message di MotoGP Ini kata Marquez

Agen Domino - Pada saat ini, pengemudi bisa mendapatkan pesan serupa di dashboard motor, bahkan informasi hanya dasar, seperti bendera merah untuk memperingatkan mereka, atau munculnya bendera hitam atau ketika pengendara duduk di keyakinan. lalu

Agen BandarQ - "Itulah yang sedang dibahas. Saya sendiri tidak menganggap perlu, "kata Marquez di sesi tanya-jawab dengan wartawan di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Selasa (2016/10/25).


Agen Poker Online - "Pada dashboard, kita memiliki pesan yang konsisten keselamatan. Jika ada, maka Anda akan tahu bahwa ada masalah keamanan. Jika pesan terlalu banyak pada dashboard dapat membingungkan dan berbahaya bagi pengendara harus fokus pada kecepatan, bukan pada (panel) siklus, "kata pembalap Repsol Honda.

Agen Domino Online - Meskipun tidak ada angka resmi dari pengendara dilaporkan telah mencoba teknologi baru ini di beberapa balapan. Seperti munculnya teknologi atau peraturan baru adalah pembalap yang setuju, sementara yang lain menolak.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About