Selasa, 01 November 2016

thumbnail

Agen BandarQ - Bale Mau Raih Banyak Trofi Setelah Teken Kontrak Baru


Agen Poker - Gareth Bale sangat senang setelah memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid. Striker Welsh perlu trofinya dengan nomor Los Blancos terus tumbuh.

Agen Domino - Bale kontrak baru dengan Real Madrid hingga 2022, akan berikutnya. Yang hampir 33 tahun ketika Campbell adalah keluar dari kontrak.
Agen BandarQ - Bale Mau Raih Banyak Trofi Setelah Teken Kontrak Baru

Agen BandarQ - Bale kontrak baru yang membayar gaji sebesar £ 350.000 seminggu setelah pajak. Meyakinkan jumlah yang lebih tinggi yang diberikan oleh Ronaldo.

Sejak direkrut dari Madrid ke Tottenham pada 2013 yang Mabel ini sukses. Dia telah terkandung sejauh 62 gol dalam 135 penampilan.

Agen Poker Online - Koleksi gelar Bale Madrid hampir selesai. Ia memenangkan Liga Champions dua kali, Copa del Rey, Piala Dunia Klub dan Piala Super Eropa. Satu-satunya gelar yang belum mampu menjadi La Liga.

"Saya sangat senang di sini. Pertama kali saya datang, saya ingin menjadi sukses dan memenangkan piala dan memperbaharui impian saya dari orang lain menjadi kenyataan. Harapan telah memenangkan lebih bahwa saya bisa menang di sini, "kata Campbell. kepada Sky Sports,


Agen Domino Online - "Saya memperpanjang kontrak karena saya yakin bahwa kami dapat terus menang piala dan Liga Champions. Saya merasa sangat senang di sini. Spanyol adalah kebahagiaan saya dan keluarga saya merasa di rumah, "tambahnya.

Agen Poker - Campbell mengakui bahwa ia mungkin pensiun di Madrid. Tapi untuk saat ini, ia tidak ingin berpikir terlalu banyak.

"Saya ingin menghabiskan kontrak saya di sini. Di masa depan, saya tidak tahu kapan saya akan pergi keluar. Tapi jujur ​​saya tidak berpikir terlalu banyak tentang beberapa tahun ke depan, "katanya.

Agen Domino - "Saya sepenuhnya fokus pada yang nyata dari sini. Yang paling penting adalah untuk berkonsentrasi pada permainan saya dan urusan lainnya akan ditangani oleh agen saya, "kata Campbell.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About