Jumat, 04 November 2016

thumbnail

Agen Domino - Babak Ketiga Yang Dilewati Murray Dengan Memastikan


Agen Poker - Unggulan kedua Andy Murray di semifinal berhenti. Hasil yang diperoleh setelah Murray memenangkan petenis dari Anda, Lucas Pouille.

Agen Domino - Murray hanya kalah tiga game untuk memadamkan perlawanan Pouille dengan skor akhir 6-3, 6-0 dalam pertandingan putaran ketiga diadakan di stadion Accorhotels Jumat (2016/11/04) PM Dawn.
Agen Domino - Babak Ketiga Yang Dilewati Murray Dengan Memastikan

Agen BandarQ - The Scot berusaha untuk merebut dari tangan nomor satu dunia Novak Djokovic, Murray akan peringkat pertama jika Anda bisa untuk memenangkan turnamen ini.

"Pengembalianku baik hari ini. Saya memukul bola bersih dari belakang lapangan," kata Murray kepada Sky Sports usai pertandingan. "Permainan kemarin bagi saya. Fernando Verdasco bermain baik hari ini, tapi aku baik-baik saja. Saya bisa mendikte lebih dari poin. ".

Agen Poker Online - Murray hanya menunggu lawannya untuk memperebutkan tiket ke final. Pemenang tiga gelar Grand Slam akan menghadapi pemenang pertandingan antara Gilles Simon dan Tomas Berdych.


Agen Domino Online - "Saya belum memikirkan tentang hal itu. [Penentang]. Kedua pemain berpengalaman dan bermain keras, "kata Murray. "Tomas Berdych memukul bola keras dan mengambil banyak risiko, sehingga poin lebih pendek.".

"Sementara Gilles menyukai reli menuntut fisik dan mental kesejahteraan. Saya akan mencoba untuk bermain dengan baik, siapa pun lawannya nanti.

Agen Poker - Kepala superior Berdych dan Murray ke kepala 9-6, termasuk memenangkan lima pertemuan terakhir. Sementara Simon Murray menang 16-2 pada tahun 2016, trio telah bersaing di Madrid Masters di Shanghai Masters dan Austria Terbuka.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About