Sabtu, 26 November 2016

thumbnail

Agen Domino Online - Penduduk Desa Ini Mendadak Jadi Jutawan karena Mendapatkan Warisan


Agen Poker - Pendiri miliarder dari Corona bir, meninggalkan warisan yang orang di kota kelahirannya untuk menjadi kaya.

News.com.au dikutip detikINET, Jumat (25/11/2016), Antonio Fernandez, yang lahir di Spanyol pada tahun 1917 Cerezales Del Candado pindah ke Meksiko untuk mencoba nasibnya.
Agen Domino Online - Penduduk Desa Ini Mendadak Jadi Jutawan karena Mendapatkan Warisan

Agen Domino - Meskipun telah menjadi sukses dan dihormati di kota tempat tinggalnya sekarang, orang menutup mata mereka yang berusia di bawah 99 tahun, tidak pernah lupa di mana ia berasal.

Antonio adalah salah satu orang paling berpengaruh dalam bisnis bir akan total dua juta poundsterling atau setara menjadi 33,8 miliar dolar AS per orang untuk 80 orang di tanah airnya.

Agen bandarQ - kerendahan hati bisnis, yang meninggal pada Agustus 2016 juga telah meninggalkan warisan sebanyak 169 juta pound sterling atau Rp 2800000000000. Yang tinggal di Leon, Spanyol

Itulah yang Antonio dengan 13 saudara dibesarkan dalam kondisi yang buruk.

Agen Poker Online - Pada saat Antonio 14 tahun, memutuskan untuk berhenti sekolah karena keluarganya tidak bisa membayar untuk pendidikannya.


Agen Domino Online - Pada usia 32 tahun dan memiliki keluarga sendiri pada tahun 1949 Antonio beremigrasi ke Meksiko dengan istrinya untuk mengadu nasib.

Setelah bertahun-tahun mencoba peruntungannya di tahun 1971, Antonio menjadi CEO di Grupo Modelo, perusahaan yang memproduksi bir paling terkenal di dunia, Corona.

Agen bandarQ - "Kami tidak pernah punya begitu banyak uang seperti ini sebelumnya. Aku tidak tahu apa yang akan kita lakukan tanpa Antonio, "kata pemilik bar di Cerezales Del Candado, Maximino Sanchez.

Agen Poker - Corona Ekstra bir menempati tempat kedua, sementara menyatukan paling luas di Amerika Serikat dan terjual lebih dari 556.000.000 pound sterling per tahun, atau Rp 8400000000000.

Antonio juga telah menerima penghargaan dari Raja Juan Carlos untuk jasa untuk penggalangan dana amal.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About