Rabu, 16 November 2016

thumbnail

Agen Domino - Saat Gerebek Gudang Narkoba Di Tanggerang, Polisi Sita Senjata Api


Agen Poker - BNN menyita 100 kilogram dan 320.000 tablet kecanduan metamfetamin telah menggerebek lima gudang di Kosambi, Tangerang juga menyita senjata api dari tangan pelaku gun.
Agen Domino - Saat Gerebek Gudang Narkoba Di Tanggerang, Polisi Sita Senjata Api

Agen Domino - BNN menyingkirkan Deputi Inspektur Jenderal Arman Depari tempat-tempat yang telah lama mengintai BNN bekerja sama dengan POM tentara, polisi dan bea cukai. Kemudian meninggalkan kompleks gudang, Selasa (15/11) siang.

Agen BandarQ - "Kami menghentikan mobil keluar dari gudang sebagai tersangka. Sopir berusaha menabrak petugas dan mencoba untuk mengambil senjata kami dengan kami, "Arman di Jl MT Haryono Kantor BNN Jakarta Timur, Selasa (2016/11/15) malam, mengatakan.


"Anggota BNN POM TNI dan diarahkan api dipertanyakan. Dua dari mereka tewas. Kemudian kami menyita 40 kg shabu dan senjata api, pistol, "katanya.

Agen Poker Online - Ketika reservoir terdeteksi, Taiwan WN berinisial Y mengandung sabu seberat 60 kg dan 320.000 tablet memiliki lima.

Ketika ditanya apakah ada kecurigaan dari angkatan bersenjata yang terlibat harus bekerja sama dengan POM TNI, Arman membantah.

Agen Domino Online - "Setiap kali kita melakukan tindakan semacam ini kita terlibat dengan mereka. Saya juga tidak lupa untuk menyampaikan kepada kerjasama kami dengan adat istiadat dan polisi "kata Arman.

Agen Poker - "Dua orang tewas, kami tidak bisa mengkonfirmasi identitas ada yang menunggu untuk menjelaskan berita penuh. Kita tidak bisa mengidentifikasi (Jenis senjata), tetapi jika Anda melihat dengan cepat, tidak TNI itu, "jelasnya.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About