Selasa, 06 Desember 2016

thumbnail

Agen BandarQ - Ade Komarudin: Aku Mau Semua Publik Mengetahui Bahwa Aku Tidak Bersalah


Agen Poker - Mantan Ketua DPR Ade Komarudin (sihir) ingin mengembalikan nama baiknya. Dia keberatan dengan sanksi yang diberikan oleh Dewan Kehormatan (MKD).

Agen Domino - "Saya tidak perlu, saya ingin masyarakat tahu apa yang harus dilakukan (MKD) salah. Semua hati nurani rakyat apa yang harus dilakukan (I) tidak salah. Ini nama baik," kata Kada Rune. dua wartawan di Rumah Makan Pulau, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin sore (2016/05/11).
Agen BandarQ - Ade Komarudin: Aku Mau Semua Publik Mengetahui Bahwa Aku Tidak Bersalah

Agen BandarQ - Akom akan melakukan apa-apa untuk memulihkan nama baiknya. Bahkan, Magic mengatakan mereka akan mengajukan judicial review (PK) terhadap putusan MKD.

"Aku akan dilakukan. Kita akan melihat. Kami melihat ke depan untuk pertandingan," kata Rune.

Agen Poker Online - Rune mengatakan tidak ada keberatan terhadap posisi Presiden Dewan, dijadwalkan sebelumnya. Tapi dia khawatir reputasinya.


Agen Domino Online - "Ini adalah tentang nama baik. Aku dari tahun 1997 (anggota parlemen) untuk menjaga nama baik, terutama dalam dunia intrik politik dan banyak lagi, "kata Rune.

Agen Poker - "Saya resmi diundang untuk kedua kalinya. langkah-langkah MKD dua kali, itu tidak memenuhi syarat untuk membuat keputusan. Setidaknya tiga kali. Kami telah berdebar (lulus), "kata Ade.

Ia juga mengatakan ia terkejut karena di beberapa titik ia dituduh. Bahkan, ia merasa bahwa itu adalah keputusan bersama seperti dalam kasus penundaan. Pertembakauan penagihan

Agen Domino - "Ini bukan keputusan pribadi. Dalam hal Dewan presiden dari keputusan pribadi. siswa kami juga. Aku menelepon ke rumah saya, "kata Rune.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About