Jumat, 16 Desember 2016

thumbnail

Agen BandarQ - Di Purworejo Tim Densus 88 Menangkap Wanita Terduga Teroris Lagi


Agen Poker - 88 polisi Antiteror menangkap seorang wanita yang diduga terlibat dalam Purworejo, jaringan teroris Jawa Tengah, seorang wanita ditangkap berinisial IP alias ST.

Dari informasi yang diterima, penangkapan tersebut dilakukan di desa Musala Tegalsari Brenggong Purworejo di Kabupaten Jawa Tengah sekitar 14:10 pm pada Kamis (15/12/2016), dan 14:20 PM, IP, yang mengarah ke rumahnya. RT 01 RW 06 di desa yang sama.
Agen BandarQ - Di Purworejo Tim Densus 88 Menangkap Wanita Terduga Teroris Lagi

Agen Domino - Ban IP dari bukti dalam bentuk buku, ponsel, paspor dan identifikasi lainnya, maka pada 14:40 pm Dia aman di Purworejo Mapolres untuk pemeriksaan.

Agen BandarQ - Kepala Jawa Tengah Polisi juru bicara Sr. (Pol) Djarod Padakova teori tak terduga menunjukkan penangkapan mereka dengan Densus 88 Purworejo saat memeriksa di Mapolres Purworejo wanita itu langsung dibawa ke Jakarta.


Agen Poker Online - "Ya, benar-benar tidak ada tindakan dari Densus 88 siang ini. Ini telah dibawa ke Jakarta "kata Djarod ketika dikonfirmasi ke AFP.

Agen Domino Online - Aku masih tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan dugaan menakut-nakuti bom teroris di Bekasi pot atau Djarod tidak mengkonfirmasi kesepakatan masih sedang dilakukan oleh 88.

"Bagian kita tidak tahu bagaimana menangani Bekasi keluar," katanya.

Agen Poker - Penangkapan terus Djarod Jawa Tengah, dan Purworejo seorang polisi mempersiapkan penjaga keamanan dan juga lokasi penangkapan.

"Kami membantu untuk mempersiapkan staf polisi dan kami akan mengurus" kata Djarod.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About