Sabtu, 03 Desember 2016

thumbnail

Agen BandarQ - Kapolri: Tidak Ada Satupun Pohon Patah Di Aksi Damai 2 Desember


Agen Poker - Terima kasih Kapolri Jenderal Tito Karnavian tindakan untuk tempat yang tenang di 2 Desember Monas perdamaian dan ia shalat bersyukur istigasah Jumat, diam khusyuk.

Agen Domino - "Sekali lagi, karena kegiatan ibadah suci, yang ditandai dengan laporan dari Jakarta, saya tidak bisa kehilangan satu pohon, tidak ada cabang dari" serangan balik setelah meninjau keamanan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat.
Agen BandarQ - Kapolri: Tidak Ada Satupun Pohon Patah Di Aksi Damai 2 Desember

Agen BandarQ - "Bahkan, pelaksanaan ibadah menegaskan bahwa pohon tidak rusak, bunga tidak rusak," lanjutnya.

Mantan Kapolda Metro Jaya menyampaikan apresiasi kepada protes massa damai pada 2 Desember, yang telah memprotes secara damai dan tertib.


Agen Poker Online - "Kedua, saya ingin mengucapkan terima kasih Max bagi anggota polisi / milisi yang telah mengambil pekerjaan yang sangat baik di bawah SOP melayani masyarakat," katanya.

Agen Domino - "Dan terutama Panglima TNI yang telah beredar dalam bekerja sama untuk pasukan TNI / POLRI dalam ikatan yang sangat kuat. Hal ini dapat dicapai berkat soliditas dan berkat kerjasama dan komitmen dari kita semua, "kata Tito.

Agen Poker - Tito menambahkan dengan demonstrasi damai pada 2 Desember, dengan pembangunan yang diharapkan menjadi tertib dan damai di negara berjalan lancar.

"Kalau lancar oleh kehendak Allah lebih banyak orang menjadi sukses. Ini adalah harapan, "memungkasi serangan balik kami.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About