Senin, 19 Desember 2016

thumbnail

Agen BandarQ - Sampaikan Belasungkawa Ke Korban Hercules, Jokowi: Semua Akar Masalah Harus Di Atasi


Agen Poker - Jokowi Presiden menyatakan belasungkawa atas kecelakaan dari kategori Hercules C-130 HS di Wamena, Papua kecelakaan pesawat militer yang menewaskan 13 orang.
Agen BandarQ - Sampaikan Belasungkawa Ke Korban Hercules, Jokowi: Semua Akar Masalah Harus Di Atasi

Agen Domino - Seperti disampaikan oleh kepala berita dan informasi tentang Machmudin Sekretariat Media Bay Presiden dalam sambutannya, Minggu (18/12/2016) Jokowi berharap bahwa ini bisa diselesaikan sehingga tidak akan terjadi. lagi di masa depan

Agen BandarQ - "Kami menyesal untuk Angkatan Udara pesawat di Wamena. Akar masalah harus diperbaiki sehingga tidak terjadi lagi -Jkw" Jokowi CUIT melalui akun Twitter-nya sekitar pukul 12.30 pada Minggu 18 Desember. 2016


Agen Poker Online - Berdasarkan informasi yang diterima dari Kantor Angkatan Udara Komodor Udara TNI Jemi Trisonjaya terjadi kehilangan kontak dengan pesawat C 130HS-Angkatan Udara Hercules nomor registrasi A-1334 percontohan cabang percontohan Marlon Kawer penerbangan dari Timika ke Wamena, Papua. minggu 18 Desember 2016 di 06:09 CET.

Agen Domino Online - 08:40 CET telah ditemukan di tempat Hercules 30 personil dari Kodim 1702 / JWY bawah Kapten Ivan Inf (Pasi Intel Kodim 1702 / JWY) Gunung Lisuwa, kabupaten Kampung Minimo Maima, Jayawijaya, Papua untuk melakukan dalam hal evakuasi. terjadi sebanyak 13 kematian 12 anggota awak dan satu penumpang.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About