Kamis, 22 Desember 2016

thumbnail

Agen Poker Online - Nular Sampai Amerika, Youtuber Ini Buat Video "Om Telolet Om" Di New York


Agen Poker - Demam 'OM OM telolet' tampaknya lebih umum dan dikirim ke berbagai pengguna, asal Amerika YouTube Karim Metwaly rupanya masih menyusut dan tertarik surfer anak dalam permintaan Jepara melalui bus dengan membunyikan klakson membaca 'telolet' itu.

YouTube, dengan lebih dari 1,2 juta pengikut di Youtube, membukukan video dirinya dan teman-temannya untuk mengatakan 'OM OM telolet' tertawa gembira. Dia juga upload video di privasi. @KarimScreamy Di akun Twitter-nya, AFP, Rabu (2016/12/21).
Agen Poker Online - Nular Sampai Amerika, Youtuber Ini Buat Video "Om Telolet Om" Di New York

Agen Domino - Karim upload video pertama adalah video-nya duduk di kursi dan berkata, 'telolet OM OM OM OM telolet', dia ditanya bagaimana dia diucapkan dengan benar.

"OM OM TELOLET. Apakah saya mengatakan itu benar?" Akun CUIT Karim Twitter dengan 78.200 pengikut itu.


Agen BandarQ - Lebih dari dua ribu tweet yang diposting Karim terlihat seperti itu memiliki lebih dari tiga ribu pengguna tweet dari Twitter. Karim tidak berhenti di situ, ia juga mengunggah video kedua yang dia buat dengan temannya.

Karim, kali ini menggunakan latar belakang video kafe. Dia dan teman-temannya tampak menikmati minuman disajikan di meja tempat mereka duduk.

Agen Poker Online - Masih dengan pola yang sama 'telolet OM OM' Karim masih membukukan video terjadi di tengah suasana sukacita ketika ia mengucapkan kata-kata.

"Kami melakukan ini di mana-mana di New York OM ini. OM OM TELOLET #OmTeloletOm" Karim menulis dalam video ketiga.

Agen Domino Online - Video itu menunjukkan orang yang berdiri di jalan dengan dua teman berteriak 'OM OM telolet kemudian kotak putih mobil berarna di depan mereka menanggapi dengan membunyikan klakson. Tiga video akan senang dan tertawa setelah melakukannya.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About