Selasa, 13 Desember 2016

thumbnail

Agen Poker Online - Polisi:Tidak Ada Senjata Dalam Pengamanan Kasus Ahok


Agen Poker - Polisi siap mengamankan sidang perdana polisi Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telah mengkonfirmasi bahwa penggunaan senjata api dalam kasus aman dugaan penghujatan.

"Keamanan sekarang kebijakan kepala polisi bahwa kegiatan keamanan komunitas ini adalah untuk mengurangi penggunaan senjata api untuk acara apapun," kepala Penum rilis kata Komisaris Polisi Pol Martinus Sitompul mengatakan. wartawan di Badan kepolisian nasional, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2016/12/12).
Agen Poker Online - Polisi:Tidak Ada Senjata Dalam Pengamanan Kasus Ahok

Agen Domino - Martin menjelaskan bahwa integritas polisi bersenjata dengan perisai dan aplikasi kontrol, termasuk borgol, tidak hanya di Indonesia dalam penggunaan internasional senjata api dalam uji coba terkontrol.

"Tapi saya yakin bahwa dengan penggunaan senjata api untuk keamanan sidang ini," katanya.


Agen BandarQ - Hal ini dilakukan untuk mengurangi individu untuk lubang, dinilai kinerja tindakan keras polisi pada senjata api yang digunakan untuk mengamankan sidang.

Agen Poker Online - "Saya ulangi sekali lagi, dengan menggunakan senjata api di aman Ahok semua ini mendengar," kata Martinez.

Agen Domino Online - uji Ahok yang melibatkan tuduhan penghujatan yang akan diselenggarakan di bekas gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada, Selasa, 13 Desember sekitar pukul 22:00, polisi telah menyiapkan strategi untuk mencoba dan keamanan personil.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About