Kamis, 05 Januari 2017

thumbnail

Agen Poker - Fokus tampil sebaik mungkin, Toure belum pikirkan perpanjangan kontrak bersama City


Agen Poker - Gelandang Manchester City Yaya Toure tidak berpikir tentang kontrak baru, ia hanya berfokus pada memberikan kinerja terbaik dengan Manchester City.

 agen poker
Agen Poker - Fokus tampil sebaik mungkin, Toure belum pikirkan perpanjangan kontrak bersama City

Agen Domino - Kedatangan Pep Guardiola untuk Manchester City di awal musim ini membuat peran Yaya Toure di tim mulai menurun. Situasi pasca konflik antara agen Guardiola Toure Dimitri Seluk.

Kondisi ini membuat nasib gelandang 33 tahun itu lebih tidak menentu. Dilihat dari perspektif keadaan beku Guardiola Toure di Man City.


Seiring waktu, dan menyesal bahwa Guardiola Toure Yaya dari awal untuk melembutkan. Toure kembali dari Spanyol diturunkan manajer pada pertengahan November, setelah kota itu diberikan hasil yang memuaskan.

Agen Poker Online - Keyakinan Pep Guardiola terbayar dengan penampilan impresif pemain berpostur 188 sentimeter, ia kembali menjadi anggota dan mulai menerapkan sembilan poin dengan tiga gol.

Sayangnya, durasi tindakan Toure ke Manchester City akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2017 sampai saat ini ia belum menerima tawaran kontrak baru dari manajemen publik.

Namun, mantan pemain Barcelona, ​​jangan dipikirkan. Dia hanya ingin fokus pada memberikan yang terbaik kemampuan secara keseluruhan dan membantu Manchester City mengejar Chelsea.

"Hari ini saya akan fokus bermain untuk City. Saya tidak berpikir tentang masa depan karena turnamen ini belum berakhir," kata Toure.

Agen Domino Online - "Chelsea berada di jalur, besar. Tapi kami akan berjuang sampai akhir. Kami akan membuat sulit bagi mereka. (Judul), "lanjutnya.

Manchester City berada di urutan ketiga di klasemen Premier League dengan nilai 42, mereka tujuh poin dari Chelsea di puncak penduduk pertama.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About